Sukses

DJ Una Tersihir Pesona Pantai Tanjung Karang

Saat ambil job malam tahun baru di Palu, DJ Una memanfaatkan waktu sambil berlibur di Pantai Tanjung Karang.

Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una menghabiskan malam pergantian 2013 di Palu, Sulawesi Tengah. Kedatangan dia ke sana untuk tampil di sebuah klub yang mengundangnya.

Seperti biasa, kunjungan Una di setiap kota selalu dimanfaatkan untuk momen berlibur. Di Palu, dia mengunjungi tempat wisata favoritnya: pantai.

"Selain mencicipi makanan khasnya, aku juga menyempatkan mampir ke tempat wisata di Palu. Aku ke pantai Tanjung Karang, Donglala," kata Una saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (2/1/2014)

Pertama kali tiba di sana, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu terperangah. Dia seolah tersihir pesona pantai Tanjung Karang dengan pasir putihnya dan air laut yang begitu jernih.

"Bagus banget deh. Airnya bersih dan jernih. Keindahan alam di sana masih terjaga banget. Harusnya semua pantai di Indonesia begitu," ujarnya.

Tapi, lantaran waktunya yang terbatas, Una tak sempat menjajal berbagai wahana air seperti banana boat dan snorkeling. "Akhirnya aku cuma sewa kapal kecil terus keliling pantai lihat pemandangannya. Itu juga sudah puas," ucap dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini