Sukses

Penampilan Spektakuler Demi Lovato di Air Terjun Niagara

Demi Lovato tampil dengan jaket hitam tebal, celana panjang bulu, dan syal hitam yang hangat saat tampil di lokasi air terjun Niagara.

Pada perayaan malam tahun baru yang lalu, tentu banyak orang yang mencari tempat-tempat strategis untuk menghabiskan 2013. Tempat yang bagus untuk melihat pesta kembang api. Begitu juga dengan Demi Lovato, penyanyi pop ini memutuskan untuk menghibur para penggemarnya dengan memberikan penampilan spektakuler di lokasi air terjun terpopuler di dunia Niagara, Ontario, Amerika Utara.

Laman Aceshowbiz, Jumat (3/1/2014) melaporkan bahwa wanita 21 tahun tersebut menahan suhu dingin di sekitar air terjun dengan mengenakan jaket hitam tebal dan celana panjang bulu. Demi juga masih melengkapinya dengan syal hitam yang hangat.

Tak heran, semua yang datang juga mengenakan baju-baju tebal penghangat tubuh mereka karena panggung acara malam itu berada hanya beberapa meter di samping kelompok tiga air terjun besar itu,  air terjun Horseshoe, air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni Bridal Veil.

Demi Lovato membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Heart Attack, Nightingale, juga single terbarunya Neon Lights. Ia juga membawakan lagu dari album lamanya seperti Sckyscraper dan Unbroken. Meskipun dingin sangat menusuk, wanita cantik ini tetap bersemangat. "Aku belum pernah tampil di depan air terjun Niagara. Jadi ini adalah momen yang sangat menarik," katanya.

Ia juga menyemangati para penggemarnya lewat Twitter beberapa jam sebelum penampilannya dimulai. "Jangan biarkan kehangatan ini menipu Anda semua," tulisnya.

Selain Demi Lovato, ada juga penampilan spesial dari seorang bintang lama yang masih membuat banyak penggemarnya menjerit-jerit, ya siapa lagi kalau bukan wanita bersuara emas, Celine Dion. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini