Sukses

Dikabarkan Hengkang dari Slipknot, Ini Tanggapan Joey Jordison

Joey Jordison, mantan drummer Slipknot menyatakan tidak meninggalkan Slipknot. Ia justru mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

Pernyataan mengejutkan datang dari Joey Jordison, mantan drummer band Slipknot. Ia mengumumkan bahwa dirinya tidak pernah menyatakan mundur dari Slipknot. Dirinya pun terkejut saat beredar kabar yang menyebutkan dirinya hengkang dari band.

“Untuk para penggemar saya, teman-teman, dan rekan sekalian… Saya ingin memulai tahun baru dengan menjelaskan rumor dan spekulasi yang baru-baru ini terjadi tentang perpisahan saya dengan Slipknot. Saya ingin menjelaskan sejelas-jelasnya bahwa SAYA TIDAK MENINGGALKAN SLIPKNOT,” tulis sang drummer, seperti yang dilansir dari Loudwire, Kamis (2/1/2014).

“Band ini telah menjadi hidup saya dalam delapan belas tahun terakhir, dan saya tidak akan pernah meninggalkannya, atau pun (meninggalkan) para penggemar saya,” lanjut Jordison.

Tak hanya menyangkal kabar pengunduran diri, Jordison pun terkejut bahwa kabar itu ditulis di situs resmi Slipknot. “Pemberitaan ini telah mengejutkan dan mengacaukan saya sebagaimana telah mengacaukan kalian semua,” ungkapnya.

Sayangnya, meski menyangkal kabar itu, Jordison tidak menjelaskan lebih lanjut mengapa ia menyangkal kabar perpisahan dirinya dengan band asal Iowa, AS ini. Ia memilih untuk tetap bungkam atas alasan di balik pemberitaan tersebut.

“Walaupun banyak yang ingin saya ceritakan, (namun) saya harus tetap bungkam untuk detail permasalahan ini saat ini. Saya (hanya) ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta yang tak tergoyahkan dan dukungan, serta doa dari semuanya yang merasa bahagia dan sehat di tahun yang baru,” jelas Jordison.

Sebelumnya, kabar perpisahan Jordison dengan Slipknot telah beredar sejak bulan lalu. Kabar itu muncul pertama kali dari situs resmi Slipknot yang menuliskan pernyataan bahwa sang drummer telah berpisah dengan band. (Ars)


Baca juga:
Drummer Slipknot Hengkang dari Band
Jawaban Vokalis Slipknot Soal Hengkangnya Sang Drummer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini