Sukses

Dicemburui Istri, Daus Mini: Resiko Orang Ganteng

Daus Mini mengatakan, sebagai seorang publik figur, sudah menjadi resiko banyak wanita yang mendekatinya.

Belum lama ini, rumahtangga Daus Mini dan Yunita sempat gonjang-ganjing lantaran Yunita cemburu dengan Daus yang akrab dengan pedangdut baru, Merry Amril. Tapi, keduanya kemudian rujuk dan saling memaafkan. Lantas, bagaimana kondisi rumah tangga Daus kini?

"Ya alhamdulillah hubungan kami jadi semakin harmonis, komunikasi itu penting," kata Daus saat dihubungi wartawan via telepon, baru-baru ini.

Diakui Daus, istrinya mulai mengerem sikap pencemburu, meski sang istri beberapa kali tetap terkesan curiga kepadanya. "Mungkin istri sudah ngerti, resiko suami publik figur yang ganteng, karismatik begitu, dikagumi banyak wanita, jadi menurut saya nggak begitu," sambung Daus.

"Ya intinya dari kejadian atau masalah kemarin itu ada hikmahnya yang saya dapat. Lebih berhati-hati jalin hubungan dengan seseorang, harus dikasih pemberitahuan sama komunikasi ke istri tentunya," jelas pria bertubuh mungil itu. (fei)

Baca juga:

3 Sensasi Artis Paling Norak Sepanjang 2013
Istri Akui Ada Rekayasa di Balik Perselingkuhan Daus Mini
Bella Shofie: Aku Bukan Artis Settingan Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.