Sukses

Girl's Day Tampil Sensual Lewat Something

Dalam video Something, terlihat bahwa seluruh personel Girl's Day tampil dengan sangat seksi dan sensual.

Girl band yang kini sedang berada di bawah manajemen Dream Tea Entertainment, Girl's Day, belakangan terlihat semakin eksis berkat perilisan mini album pada 14 Maret dan 24 Juni 2013 lalu, Expectation dan Female President (repackage dari Expectation).

Kini, grup yang terdiri dari Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri itu baru saja merilis video klip terbarunya, Something. Di dalam video itu, terlihat bahwa seluruh personel Girl's Day tampil dengan sangat seksi dan sensual.

Beberapa kostum seksi yang diseragamkan berupa pakaian berwarna hitam dengan perut terbuka dan rok panjang, serta dress berwarna putih, dan dress merah muda. Di setiap kostum, rok yang dikenakan oleh para personelnya terbelah di sisi kanan hingga setinggi pinggul. Sehingga, kesan sensual seluruh personel pun semakin kuat.

Terlihat juga seluruh anggotanya memperagakan gerakan yang cukup menggoda, terutama di awal video berjalan. Terdapat juga gerakan mereka saat membuka ujung belahan rok di sekitar pinggangnya. Hal itu pastinya membuat para penggemar pria tergoda untuk menontonnya hingga selesai.

Mini album ketiga Girl's Day diberi judul Everyday 3 dan terdiri dari empat tembang termasuk lagu-lagu seperti Show You dan Whistle. Semua lagu-lagu di dalam mini album tersebut ditulis, dikomposisikan, hingga diproduseri oleh Duble Sidekick.

Meskipun terhitung baru, Girl's Day yang dibentuk pada 2010 ini telah menyabet beberapa penghargaan seperti sepuluh terbaik penyanyi pendatang baru. Selain itu, mereka juga meraih sebutan sebagai penyanyi terbaik dalam Gaon Chart K-Pop Awards: Discovery of the Year.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.