Sukses

Alasan Daus Mini Enggan Tambah Momongan

Ada dua hal yang membuat pelawak bertubuh mungil Daus Mini, menyambut tahun 2014 dengan suasana bahagia.

Ada dua hal yang membuat pelawak bertubuh mungil Daus Mini, menyambut tahun 2014 dengan suasana bahagia. Pertama, kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Yunita, telah berakhir. Kedua, Daus juga senang karena sang anak, Ivander Haykal Firdaus, yang berusia dua tahun dan sedang lucu-lucunya.

Rumah tangga Daus dan Yunita diramaikan kehadiran anak pada 2 Januari 2012 lalu. Karena usia Babang Ical --sapaan sang anak-- masih balita, Daus dan istri sepakat tidak mau menambah anak dalam waktu dekat.

"Babang lagi aktif-aktifnya banget, jadi sangat disayangkan kalau dapat momongan lagi. Nanti saja nunggu kalau kasih sayangnya sudah cukup," kata Daus saat dihubungi wartawan via telepon, baru-baru ini.

Daus sadar, kehadiran anak lagi akan membuatnya wajib berbagi kasih sayang. Nah, ini yang riskan. Kalau tidak hati-hati, salah seorang anak akan merasa iri bila tidak diberi kasih sayang yang adil.

"Nanti kasih sayangnya nggak cukup kalau harus punya adik. Jadi belum tahu sih, sekasihnya sama Allah saja. Kalau sekarang belum program-program kehamilan, lagi nunda dulu," tutup Daus.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.