Sukses

19 Tahun, Indosiar Buat AKS1 9EMILANG untuk Tanah Air

Tak terasa tahun sudah berganti dan umur pun bertambah seperti stasiun televisi INDOSIAR.

Tak terasa tahun sudah berganti dan umur pun bertambah seperti stasiun televisi INDOSIAR. Kini usianya akan menjadi 19 tahun pada 11 Januari 2014 mendatang. Dalam rangka ulang tahunnya, INDOSIAR akan menggelar AKS1 9EMILANG CILIWUNG BERSIH, dan akan ditutup dengan KONSER RAYA AKS1 9EMILANG 19 TAHUN INDOSIAR. Lantas, apa itu aksi gemilang yang akan dilakukan?

Menurut Deputy Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira, aksi gemilang adalah sebuah aksi untuk mendorong, mengajak, dan menggugah setiap orang melakukan perbuatan yang bermanfaat untuk kotanya. Akan lahir `pahlawan-pahlawan kecil` yang menginspirasi orang-orang untuk melakukan hal yang sama.

"Khusus untuk Jakarta, INDOSIAR akan menyelenggarakan AKS1 9EMILANG CILIWUNG BERSIH, membersihkan kali Ciliwung di 19 titik," tambah Indra ketika jumpa wartawan di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

Hal ini juga didukung oleh banyak warga sepanjang bantaran kali Ciliwung sekitar Jati Pulo, Kota Bambu, dan Duri Kepa. Menurut managing director, Harsiwi Achmad, Gemilang 19 tahun selain itu, INDOSIAR juga akan menayangkan program-program yang gemilang.

"INDOSIAR akan menayangkan banyak program yang dapat merengkuh hati pemirsa. Usia ini juga usia yang sangat menyenangkan dan indah," lanjut Harsiwi.

Aksi ini akan ditutup dengan kemeriahan KONSER RAYA AKS1 9EMILANG 19 TAHUN INDOSIAR yang akan diselenggarakan secara langsung pada Sabtu, 11 Januari 2014 pukul 19.30 WIB di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Tontonan menarik ini akan dimeriahkan dengan ratusan artis pendukung seperti Geisha, Zaskia Gotik, Wali, THe Bagindas, Armada, Bolot, Tukul, Afghan, Cakra Khan, Rossa, Maudy Ayunda, Maia Estianty, Trie Utami, Dedy Cobuzier, Cherrybelle, SMASH dan masih banyak lagi. Dan dipandu oleh Andika Pratama, Kevin Julio, Ivan Gunawan, Rina Nose, dan Yuanita Riyanto.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini