Sukses

Ingin Terus Eksis, AKM 29 Garap Mini Album di 2014

"Semoga saja, sebelum pertengahan tahun kami bisa mengeeluarkan mini album," kata Jimmi sebagai produser AKM 29.

Grup idol,  AKM 29 berencana untuk mengeluarkan mini album di tahun 2014. Beberapa single hits yang sudah diperkenalkan pun akan masuk dalam mini album tersebut.

Dengan single hits yang berjudul "Oh Girl" dan "Lelaki Super",  grup yang digawangi oleh Riki Kochi, Dicky, Yogi, Taka, Yosep, Michael, Ravin, Putu, Welly, dan Vicko ini semakin mantap untuk membuat mini album. Ini adalah bentuk semangat idol  mengawali tahun 2014.

"Tahun ini memang kita sudah menargetkan untuk mini album.  Semoga saja, sebelum pertengahan tahun kami bisa mengeeluarkan mini album,"  kata Jimmi sebagai produser AKM 29 kepada wartawan, di Senayan, Jumat (03/01/2013).

Konsep yang diusung oleh AKM 29 pun tetap sama yaitu idol grup yang terdiri dari semua personilnya laki-laki. Untuk penggarapan mini album, Jimmi mengaku akan menyuguhkan lagu-lagu yang sesuai dengan minat para pecinta musik Indonesia saat ini. Konsep mini album pun sudah dimiliki.

Menggandeng pencipta lagu ternama yang kerap menciptakan lagu hits di musik tanah air adalah hal yang masih dirahasiakan. Meski begitu, Jimmi mengaku siap menelurkan mini album di pertengahan tahun 2014.

"Untuk masalah pencipta lagu itu relatif, karena saya juga lebih melihat pangsa pasar musik masyarakat kami lebih dominan kemana," tambah Jimmi.

Seperti halnya grup musik lain, AKM 29 pun tidak  melewatkan perayaan tahun baru kemarin.  Mereka ikut ambil bagian  menghibur para pecinta musiknya saat pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hal tersebut menjadi salah satu bentuk dari eksistensi mereka di dunia musik tanah air.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini