Sukses

Karena Jengkol dkk, Juwita Jadi Kegemukan

Pedangdut Juwita Bahar mengaku tidak percaya diri dengan berat badannya saat ini, yang dirasa sangat gemuk.

Pedangdut Juwita Bahar mengaku tidak percaya diri dengan berat badannya saat ini, yang dirasa sangat gemuk. Sebabnya, dengan tinggi 165cm, saat ini Juwita memiliki berat badan hingga 60kg.

"Nggak pede badan gemuk begini. Berat badan ku kan sekarang 60 kg, tinggi aku kan 165 cm, seharusnya berat badanku 45 kg," ujar Juwita saat ditemui di SCTV Tower, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

Walaupun selalu berusaha untuk menurunkan berat badan, namun pelantun Buka Dikit Jos itu tidak pernah berhasil mendapatkan berat badan seperti yang diinginkannya. "Sudah usaha ngurusin badan tapi susah ya," katanya.

Menurut putri pedangdut Annisa Bahar ini, makanan kampung lah yang membuat berat tubuhnya kian bertambah. Karena dirinya tak bisa menahan napsu makannya saat melihat makanan tersebut.

"Kalau kaya pizza, spagetti malah nggak selera. Kalau kayak jengkol, sambel, tempe, tahu itu yang nggaK bisa menahan," kata Juwita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini