Sukses

Era Boy-Girl Band Lewat, Cherrybelle Masih Bertahan?

Inilah pengakuan para personel girlband Cherrybelle yang mengatakan jika masa mereka memang sudah lewat.

Inilah pengakuan para personel girlband Cherrybelle yang mengatakan jika masa mereka memang sudah lewat. Padahal jika diingat-ingat, berbarengan dengan genre K-Pop yang menjamur di dunia dan khususnya di Tanah Air, banyak pula boy-girl band yang kemudian membentuk kelompok-kelompok tertentu. Lantas, apa yang mereka lakukan untuk menjaga kelangsungan hidup mereka ini?

"Kita bersyukur dan tetap bertahan di posisi sekarang. Meski sudah banyak band-band kembali lagi ya. Perbaiki semuanya, nggak cuma penampilan tapi kualitas musik juga," kata Cherly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat(3/1/2014).

Pelantun Diam-diam Suka Kamu ini memang menyadari jika mereka kini hanya bertemu dengan segelintir boyband seperti SMASH. Mereka tak lagi menjumpai girlband atau boyband lainnya.

"Beda. Nggak kayak dua tahun lalu. Biasanya kalau di backstage pas perform itu kan ramai. Kalau sekarang sudah nggak banyak. Paling hanya tersisa beberapa saja. Biasanya sih chibi ketemunya ama SMASH di backstage. Sudah jarang, nggak kayak dulu," kenang Cherly.

Namun mereka juga boleh berbangga hati karena keeksisan mereka sampai sekarang ini menunjukkan jika mereka bukan kelompok yang hanya mengandalkan penampilan belaka. Maklum saja, girlband memang sempat dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Apalagi Cherrybelle baru saja kehilangan seorang personelnya, Anisa. 

"Ya kita sih bersyukur. Perjuangan kita nggak sia-sia. Kita berjuang untuk dapat ini. Dan kita diterima masyarakat Indonesia dan masih berkarya sampai sekarang," tandasnya.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.