Sukses

Cherrybelle Tak Sabar Pamerkan Film Terbaru

Untuk mempertahankan keeksisannya di tengah para penggemar, Cherrybelle ingin mempersembahkan sebuah karya baru.

Untuk mempertahankan keeksisannya, Cherrybelle ingin mempersembahkan sebuah karya baru berupa film bertajuk Crush. Delapan anggota yang tersisa itu sebenarnya sudah tak sabar menunjukkan hasil kerja keras mereka kepada para penggemarnya. Namun Chibi memang harus menunggu waktu yag tepat.

"Maunya sih secepatnya. Mungkin antara bulan Februari-April. Chibi kan bulan Februari ulang tahun, hampir dekat sama valentine nanti. Nah, filmnya sih penginnya setelah ultahnya Chibi," ujar Cherly riang ketika dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

Jika saat ini beberapa boy-girlband di luar negeri juga berlomba membuat film-film dokumenter yang mengisahkan perjuangan mereka hingga diakui masyarakat dan akhirnya sukses. Cherrybelle pun meyakinkan masyarakat dan khususnya twibi-twiboy -sapaan penggemar Cherrybelle-- bahwa filmnya akan menjadi tontonan seru.

"Ceritanya adalah perjalanan sebelum Chibi terbentuk sampai menuai prestasi. Lalu pas kita sudah mendapatkan titik ini dan survive. Ada love story juga. Pokoknya nggak flat kok," aku Cherly membocorkan.

Selain film, pelantun Love is You tersebut juga akan melaunching novel dari film tersebut. "Sebenarnya ini proyek sudah lama tapi baru akan launcing 2014 yaitu film dan novel. Novelnya soal cerita di film juga," tandasnya.(Ppt/Mer)

baca:

Era Boy-Girl Band Lewat, Cherrybelle Masih Bertahan?
Upps! Anisa Rahma Dikritik Cherrybelle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.