Sukses

Digugat Cerai, Cut Tari Keluar Rumah

Pernikahan Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata berada dalam titik nadir, setelah Jusuf melayangkan gugatan cerai kepada Cut Tari.

Pernikahan Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata berada dalam titik nadir, setelah Yusuf melayangkan gugatan cerai kepada Cut Tari di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Disambangi Liputan6.com di kediaman mereka di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014), rumah dua lantai berpagar hitam itu nampak sepi.

Menurut keterangan warga sekitar, kediaman Cut Tari-Yusuf memang selalu terlihat sepi. Lebih-lebih, ketika berita cerai merebak pada Sabtu pagi, rumah itu makin lengang.

"Tadi orangnya keluar rumah pagi-pagi, sekitar jam 10 lah," kata seorang ibu paruh baya yang enggan namanya ditulis.

Selain itu, tetangga juga menjelaskan kalau selama ini Cut Tari dan Yusuf termasuk sosok yang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. "Nyaris tidak pernah (bersosialisasi). Rumahnya juga sepi terus," timpal sang tetangga.

Rumah tangga Cut Tari-Yusuf memang sering diberitakan tidak harmonis. Terlebih saat merebaknya video asusila Cut Tari dan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Tapi, saban kali ditanya soal kondisi rumah tangganya, Cut Tari selalu mengelak dan mengaku kalau ia dan suami masih baik-baik saja.

Apa dikata, faktanya Yusuf melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu. Perkara dengan nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT akan menjalani sidang cerai dalam waktu dekat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.