Sukses

Gugat Cerai, Suami Cut Tari Jarang Pulang

Seiring retaknya pernikahan dengan Cut Tari, Yusuf Subrata pun diketahui sudah jarang pulang ke rumah.

Johannes Yusuf Subrata melayangkan gugatan cerai kepada Cut Tari sejak 18 Desember lalu. Seiring retaknya pernikahan itu, Jusuf pun diketahui sudah jarang pulang ke rumah Cut Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Hal itu dibeberkan seorang asisten rumah tangga Cut Tari kepada wartawan, Sabtu (4/1/2014). "Iya, sudah lama bapak (Jusuf) jarang pulang. Ke mananya, saya nggak tahu," kata si asisten rumah tangga.

Sayang, tak diketahui sejak kapan Yusuf jarang pulang. Padahal setelah menikah 2004 silam, kedua pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu memang tinggal di rumah keluarga Cut Tari. "Yang tinggal di sini ibu, kakak, baby sitter, anak Mba Cut Tari dan saya," katanya lagi.

Pernikahan Cut Tari-Yusuf memang sering diberitakan tidak harmonis. Terlebih saat merebaknya video asusila Cut Tari dan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Tapi, saban kali ditanya soal kondisi rumah tangganya, Cut Tari selalu mengelak dan mengaku kalau ia dan suami masih baik-baik saja.

Apa dikata, faktanya Yusuf melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu. Perkara dengan nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT akan menjalani sidang cerai dalam waktu dekat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini