Sukses

Juri Kecewa Iwan AFI Harus di Eliminasi

Ketiga juri New AFI 2013, Trie Utami, David Naif, dan Sophia Mueller kecewa lantaran Iwan akademia dari Medan harus tereliminasi.

Ketiga juri New AFI 2013, Trie Utami, David Naif, dan Sophia Mueller kecewa lantaran Iwan akademia dari Medan harus tereliminasi. Apalagi mereka yang masuk dalam bottom three karena polling SMS terendah merupakan akademia yang menurut para juri tampil sangat menawan.

"Tiga terbawah yang masuk dalam bottom three itu sebenarnya tiga peserta terbaik saat nyanyi tadi. Apalagi pas Iwan bawain lagunya Sandhy Sondoro, ciamik banget," ucap David Naif ditemui Liputan6.com usai acara New AFI 2013 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2014) dini hari.

Kekecewaan juri makin besar, tatkala komentar-komentar juri seakan tak digubris penonton New AFI 2013 usai para peserta menyanyi.

"Kita jadi juri kayak nggak didengarkan nih. Kita kan memberikan komentar sesuai perfom peserta, kita sudah mengarahkan yang baik. Lagi-lagi suara masyarakat yang milih. Kita bisa apa," Tambah David.

Trie Utami yang sudah dianggap ibu oleh Iwan, juga tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya melihat Iwan harus membawa koper dan langkahnya harus terhenti di atas panggung Eliminasi New AFI 2013.

"Juri lemas, bete, nggak happy banget, tapi ya apa daya memang mekanismenya seperti ini. Makanya kita nggak mau milih seperti biasanya, tapi kita serahkan sama polling sms," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini