Sukses

Sebelum Gugat Cerai, Jusuf Subrata dan Cut Tary Bikin Kesepakatan

Sebelum mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, rupanya Jusuf dan Cut Tary sudah membuat beberapa kesepakatan.

Jusuf Subrata tidak asal menggugat cerai Cut Tary. Sebelum mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, rupanya Jusuf dan Cut Tary sudah membuat beberapa kesepakatan.

Hal itu diutarakan Malik Bawazier, pengacara kondang yang juga teman dekat Cut Tary. Dikatakan Malik, semua proses gugat cerai berjalan baik dan lancar karena kedua belah pihak sudah saling mengerti kenapa mereka harus berpisah.

"Gugatan cerai juga dalam format biasa dan wajar, terlebih karena sudah ada kesepakatan tertulis kedua belah pihak untuk berpisah," ujar Malik saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/1/2014).

Bahkan, meski sepakat berpisah, Cut Tary-Jusuf juga masih berhubungan baik dan tinggal satu atap. "Mereka masih baik-baik, masih tinggal serumah. Sementara Jusuf sedang ada pekerjaan di luar kota," timpal Malik.

Mengenai isu yang menyebut kalau keduanya cerai karena hadirnya orang ketiga, Malik membantahnya. "Tary pasti mengikuti proses, tidak ada masalah berat apalagi orang ketiga. Mereka berpisah secara baik-baik," tutup dia.(Jul/Rul)

Baca juga:
Cut Tary Tak Mau Perceraiannya Disangkutkan Dengan Ariel
Suami Cut Tary: Mungkin Nanti Kami Bersatu Lagi
Anak Cut Tary Belum Tahu Ibu Bapaknya Akan Bercerai
Video Asusila Cut Tary-Ariel Penyebab Jusuf Subrata Gugat Cerai?
Cut Tary Sidang Cerai Perdana 22 Januari 2014
Cut Tary-Johannes Jusuf Soebrata Cerai Baik-Baik Demi Anak
Gugat Cerai, Suami Cut Tary Jarang Pulang
Cut Tary Digugat Cerai, Ini Tanggapan Keluarga
Digugat Cerai, Cut Tary Keluar Rumah
Ngaku Masih Akur, Ternyata Cut Tary Digugat Cerai Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini