Sukses

Diguncang Isu Perceraian, Christy Jusung Minta Didoakan

Christy Jusung tak menyangkal maupun membenarkan kabar perceraian yang menerpanya.

Satu lagi kabar perceraian datang dari kalangan artis. Kali ini rumah tangga Christy Jusung dengan sang suami, Jay Alatas diguncang isu perceraian. Kabar yang berhembus, Christy digugat cerai oleh Jay.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2014) malam, Christy tak menyangkal maupun membenarkan kabar tersebut. Justru, dia malah bertanya balik kepada para wartawan.

"Kabar apa tuh? Kabar dari mana, kata siapa? Ya minta doanya saja," kata Christy.

Saat kembali disinggung, jawaban perempuan berusia 31 tahun itu masih mengambang. Kali ini, Christy semakin memberikan teka-teki mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Memang dapat kabar dari mana? Bener atau nggak kita lihat waktu yang bicara," ujarnya.

Adapun Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah dengan Christy, Jay berstatus seorang duda dan memiliki tiga anak.

Christy pun sempat menikah dengan Hengki Kurniawan pada 2008 dan hanya bertahan tiga tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia anak bernama Bintang Pratama.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini