Sukses

Ultah ke-16, Kiki Coboy Junior Pesta di Kolam Renang

Merayakan ulangtahunnya, Kiki Coboy Junior menggelar pool party, alias pesta di kolam renang.

Sabtu (4/1/2014), menjadi hari berbahagia bagi Kiki 'Coboy Junior'. Pasalnya, cowok bernama lengkap Teuku Rizky Muhammad itu genap berusia 16 tahun. Merayakan ulangtahunnya, ia pun menggelar pool party, alias pesta di kolam renang di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Kalau konsep biasa kan di gedung, aku sudah mulai boring jadi cari nuansa yang baru, di kolam renang," ungkap Kiki. Tamu yang hadir bukan hanya sahabat dan fans, tapi juga teman-teman masa kecil Kiki yang sudah lama tak bertemu. Ini adalah inisiatif sang ibunda untuk membawa Kiki ke moment nostalgia.

"Ya yang pasti senang lah bisa kedatangan teman-teman. Mama tuh hari ini mengundang orang orang lama yang nggak ketemu, lama nggak jumpa dan hari ini datang kumpul-kumpul. Jadi benar- benar silaturahmi banget," kata Kiki.

Ia berharap, di usianya yang baru, bisa semakin dewasa dan memberikan yang terbaik bagi orangtua dan para penggemar. "Kalau buat aku artinya aku harus lebih dewasa lagi dari yang sebelumnya, lebih baik baik lagi kariernya," tutup dia.(Jul/Rul)

Baca juga:

Tutup Konser 30 Kota, Kiki Coboy Junior Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini