Sukses

Overheard 2! `Bom Waktu` Dibalik Percobaan Pembunuhan

Berbeda dengan franchise asia sejenis, film 'Overheard 2' bisa dibilang merupakan sekuel di dalam judul saja. Penasaran kenapa?

Berbeda dengan franchise asia sejenis, film 'Overheard 2' bisa dibilang merupakan sekuel di dalam judul saja. Pasalnya, meski masih diperankan oleh bintang-bintang yang sama, kisah dan para karakternya dipastikan sangatlah berbeda dan tidak memiliki kaitan apapun.

Alhasil, bila belum berkesempatan untuk menonton seri pertamanya, anda tetap bisa menikmati film bergenre politik kriminal ini tanpa perlu takut bingung akan jalan ceritanya.

Disutradarai oleh Derek Yee, kisahnya sendiri bermula ketika Manson Law (Lau Ching-wan), seorang pialang saham sukses bursa Hong Kong mengalami kecelakaan lalu lintas.

Setelah diselidiki oleh tim polisi pimpinan Inspektur Jack Ho (Louis Koo), ditemukan sebuah alat penyadap kualifikasi militer dalam mobil yang membuktikan jika Manson memang sudah diincar sebelum kecelakaan terjadi.

Konon, dari hasil usutan yang dilakukan pihak kepolisian, diindikasikan pula bahwa bahwa Manson punya akun dana luar negeri yang didapatkan dari sumber yang belum diketahui. Tak hanya itu, alat penyadap tersebut juga diletakkan oleh seorang penyadap misterius, Joe (Daniel Wu).

Jack lalu mengejar Joe. Namun penyadap itu selalu berhasil menghindarinya. Dalam pengejarannya, Jack ternyata mendapatkan petunjuk yang seperti sengaja ditinggalkan Joe. Dari petunjuk itulah, Jack lalu mencurigai Manson yang terkait dengan konglomerasi finansial misterius, Landlord Club. Tampaknya Manson dan Landlord Club yang beranggotakan para tokoh bisnis dan wirausaha besar itu punya sebuah rencana yang bisa saja membuat rontok bursa saham Hong Kong untuk keuntungan sangat besar.

Nah, berhasilkah Jack membongkar kasus itu sebelum semuanya terlambat? Temukan jawabannya dalam film Overheard 2 di layar Indosiar, 6 Januari 2014 01:00 WIB. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini