Sukses

Ailee Lebih Percaya Diri di Single Terbarunya

Ailee lebih percaya diri lewat single terbarunya yang belum lama ini dirilis ke pasaran.

Ailee benar-benar berusaha menutup mata dengan kasus foto bugilnya yang sempat memuatnya depresi. Ailee memenuhi janjinya untuk terus berkaya di tengah tanggapan negatif mengenai dirinya di media. Ia tetap merilis karya barunya sesuai dengan jadwal.

Ailee merilis videoklip single terbarunya bertajuk Singing Got Better, Senin (6/1/2014). Di lagu ini, Ailee terlihat lebih percaya diri dengan seluruh kemampuannya. Penampilannya di videoklip pun terlihat memukau.

Dengan balutan busana berwarna hitam, Ailee tampak anggun. Kekuatan vokal Ailee pun terdengar total ketika melantunkan lagu Singing Got Better, dilansir Nate.

Lagu ini diciptakan oleh Wheesung dengan genre musik rock balada yang membuat pendengar menikmati suara indah Ailee. Cerita di videoklip ini pun diciptakan sesuai dengan lirik lagunya.

Lagu ini bercerita tentang seoarng wanita yang bisa melupakan rasa sakit hatinya akibat putus dari kekasihnya melalui lagu. Menurut Ailee, lagu membuat kesedihan hati yang dirasakan bisa menghilang. Dengan lagu, Ailee bisa menjalani hari-harinya dengan baik.

Baca juga:
Lupakan Kasus Foto Bugilnya, Ailee Rilis Album Baru Tahun Depan
Foto Bugil Beredar, Ailee Makin Eksis Tampil di TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.