Sukses

Demam Panggung, Kate Winslet Sering Muntah-muntah

Bagi Kate Winslet, berakting bisa menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. Ia sering muntah jika alami demam panggung.

Percayakah Anda jika aktris sekelas Kate Winslet masih sering mengalami demam panggung ketika akan menjalani serangkaian syuting untuk sebuah film? Padahal wanita 38 tahun ini telah meraih banyak penghargaan dan nominasi sebagai pemain wanita terbaik. Lantas apa yang membuatnya tetap merasa tidak percaya diri?

"Sejujurnya, kupikir Anda pasti sangat handal dalam berprasangka pada diri Anda sendiri, terkadang berakting manjadi sesuatu yang sangat menakutkan," ujarnya seperti dikutip Showbizspy Senin (6/1/2014).

Sebut saja beberapa judul film Kate seperti Titanic bersama Leonardo DiCaprio, The Reader, Little Children, Revolutionary Road, dan masih banyak lagi. Namun ia terkadang masih merasa malu, tiba-tiba saja adrenalinnya berpacu dan ia harus cepat-cepat ke kamar mandi untuk muntah.

"Kadang aku masih berpikir aku tak bisa melakukan ini (akting). Ada beberapa scene yang benar-benar membuatku ketakutan seperti di Labor Day misalnya, atau The Reader dengan seting ruang pengadilan yang besar," kenangnya. 

Kate juga mengaku sangat berterima kasih kepada suami dan anak-anaknya yang mendukung dan membantunya dalam berakting untuk film terbarunya Labor Day yang akan dirilis pada 31 Januari 2014 mendatang. Ia mengatakan jika tanpa pengalaman dan dukungan dari keluarganya, ia tidak akan mampu melewati scene syuting itu. (Ppt/Ars)

baca:

Cerai, Kate Winslet dan Anak Sembunyikan Narapidana di Labor Day
Sakit Hati, Kate Winslet Dikritik Gara-gara Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.