Sukses

Kim Kardashian Pamerkan Foto Seksi Tanpa Kepala

Kim Kardashian lagi-lagi memamerkan foto-foto seksinya dengan gaya khasnya.

Kim Kardashian lagi-lagi memamerkan foto-foto seksinya dengan gaya khasnya. Kim senang sekali berfoto dengan kamera handphone sambil memanfaatkan cermin untuk memantulkan penampakkannya. Namun kali ini ada yang berbeda, Kim mengunggah foto seksi tanpa kepala. Ia juga mengajak seorang temannya Blac Chyna untuk beraksi. 

Dikutip News.com.au, Senin (6/1/2014), Kim dan Blac berfoto dan mengunggahnya ke akun Instagram kekasih Kanye West itu. Kim menunjukkan gunung kembarnya dengan belahan dada seksi, namun anehnya dalam foto itu kepala mereka sengaja dihilangkan. Seolah tak penting, Kim dan Blanc memotong wajah dan kepala mereka sehingga foto tampak depan itu hanya mempertontonkan belahan dada mereka.

Dalam foto lain, mereka juga memperlihatkan bokong besar. Dua wanita seksi ini memakai legging dan bra sport berwarna hitam untuk Kim, dan abu-abu untuk Blac. Foto itu diambilnya dalam sebuah ruangan berlatar belakang lemari yang dibuka.


Foto ini tentu mengundang banyak komentar dari para followernya. "Tidak seorangpun menginginkan bokong palsu," tukas seorang. Sementara yang lain menimpali, "Kenapa semua orang mencemaskan bokong Kim itu asli atau palsu, memangnya ada masalah? cemburu?"

"Bokong temannya itu palsu, kalau bokong Kim sepertinya normal. Dia melakukan squat --gerakan jongkok berdiri yang bertujuan untuk olahraga-- setiap hari," sementara yang lain ikut berkomentar, " Bokong suntikan," dan langsung dijawab oleh penggemar Kim, "Kalau tidak percaya lihat saja saat dia berusia 13 tahun, bokongnya memang sudah besar, jadi itu asli dan akan selalu begitu."(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.