Sukses

Ultah, Nassar Ajak Keluarga Liburan ke Bali

Nassar baru saja genap berusia 26 tahun pada Minggu (5/1/2014). Ia pun merayakannya secara sederhana di rumah mewahnya.

Nassar baru saja genap berusia 26 tahun pada Minggu (5/1/2014). Di hari itu pula, dia bersama keluarga menggelar acara syukuran di rumah megahnya di kawasan Tangerang.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya, Nassar dan istrinya Muzdalifah kali ini menggelar acara secara sederhana. Dia hanya mengundang anak-anak yatim datang ke rumahnya.

"Yang sederhana, makan-makan saja. Ada pengajian juga. Bukan nggak mau bikin yang meriah, tapi tahun lalu kan sudah," kata Nassar saat dihubungi Liputan6.com, Senin (6/1/2014).

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun ingin membuat satu acara lagi sebagai perayaan ulang tahunnya di tempat lain. Dia memilih Bali dengan mengajak keluarganya.

"Ini aku lagi di Bandara mau flight ke Bali. Sekalian ajak anak-anak liburan," ucap Nassar.

Diakui Nassar, momen liburannya bersama keluarga kali ini begitu spesial lantaran sekalian merayakan ulang tahunnya itu. Rencananya, dia dan keluaraga akan berada di Bali selama beberapa hari. "Sudah ya, pesawatnya mau berangkat nih," ujar Nassar.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini