Sukses

East Meet West! Ulah Para Mantan Dewa di Dunia Manusia

Kemegahan industri musik dan acara komedi Hong Kong ternyata mampu menjadi hiburan yang berbeda saat diolah menjadi film oleh Jeffrey Lau.

Kemegahan industri musik dan acara komedi Hong Kong ternyata mampu menjadi hiburan yang berbeda saat diolah menjadi sebuah film parodi oleh sutradara Jeffrey Lau.

Dibintangi oleh sederet bintang papan atas Hong Kong baik dari generasi tua maupun generasi muda seperti Kenny Bee, Karen Mok, Eason Chan, Ekin Cheng, Stephy Tang, Jaycee Chan, Alan Tam, Huang Yi, Anthony Chan dan sebagainya, film yang diproduksi pada 2011 ini pun berhasil menjadi hits.

Sedikit berbicara mengenai fillmnya, Kisah East Meet West dimulai pada 10 ribu tahun lalu dimana terdapat delapan dewa yang selalu bertikai tanpa henti. Tak kunjung memiliki itikad baik untuk bertobat, kedelapannya pun dihukum menjadi manusia biasa di dunia fana. Konon, Kedelapan dewa itu baru diperbolehkan kembali ke langit apabila mereka bisa berdamai satu sama lain.

Sementara itu di masa kini, seorang gadis punk bernama Sammi (Karen Mok) dan ayahnya, Ah Bee (Kenny Bee) sedang dikejar-kejar oleh para penagih utang untuk hutang yang tidak pernah mereka ketahui. Rupanya, apa yang dialami Sammi dan Ah Bee itu disebabkan ulah istri kedua Ah Bee, Crystal yang membawa kabur uang milik seorang pengusaha, Charles (Eason Chan).

Sammi dan ayahnya lalu ke Guangdong untuk menemukan Crystal dan hendak meminta penjelasan perbuatannya. Di sana, mereka tidak hanya berjumpa Crystal, namun juga menemukan fakta bahwa mereka bertiga bersama lima orang asing itu adalah reinkarnasi kedelapan dewa yang selalu bertemu setiap beberapa abad untuk melawan dewa jahat yang bernama Yaksha.

Nah, akankah kedelapan manusia yang merupakan reinkarnasi dewa itu bisa melawan Yaksha? Apa yang akan terjadi? Saksikan film komedi bertajuk East Meet West di layar Indosiar, 7 Januari 2014 01:00 WIB. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini