Sukses

Cut Tari Cerai, Farhat Abbas Akui Ada Orang Ketiga

Berita perceraian Cut Tari dengan suami, Johannes Yusuf Subrata, disambut gembira oleh pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas seakan menegaskan kalau Ariel NOAH ialah seteru abadinya. Hal itu terlihat ketika Farhat berkicau soal perceraian Cut Tari di akun twitter-nya, @farhatabbaslaw, Minggu (6/1/2014).

"Cut Tary bercerai? Mana ada rumah tangga yg langgeng bahagia, yang dalam pernikahan ada video bokep isteri dengan artis cabul ariel, cerai itu terbaik," tulis Farhat.

Seperti diketahui, Cut Tari terlibat dalam skandal video asusila bersama vokalis grup band NOAH (saat itu Peterpan), Ariel. Tak tanggung-tanggung, Farhat juga membeberkan kalau Cut Tari punya Pria Idaman Lain (PIL).

"Orang ketiga Cut Tari seorang dirjen," kicau suami Nia Daniati ini lagi.

Sebelumnya, pada 18 Desember 2013 lalu, Yusuf menggugat cerai Tari di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdana akan berlangsung pada 22 Januari 2014. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak, Sidney yang masih berusia enam tahun.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.