Sukses

Cari Ayu Ting-Ting, 2 Jam Enji Ubek Rumah Sakit

Humas RS Hasanah Graha Afiah, Depok, membenarkan kalau Enji mendatangi rumah sakit untuk mencari istrinya, Ayu Ting Ting.

Sempat diberitakan kalau Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, sempat mendatangi RS Hasanah Graha Afiah (HGA), Depok, untuk mencari kebenaran apakah Ayu Ting Ting telah melahirkan atau belum. Hal itu juga diiyakan oleh Humas RS HGA, Rita Catur Wullandari, saat diwawancarai wartawan, Senin (6/1/2014).

Kata Rita, Enji datang ke RS HGA pada Jumat, 3 Januari 2014 lalu. Kedatangan Enji langsung disambut oleh Rita. Awalnya, sebelum Enji datang, kerabat Enji yang lain datang terlebih dulu.

"Mas Enji ke sini hari Jumat, 3 Januari. Saya ketemu mas Enji lama ya, dari jam 10 sampai 12. Dia menanyakan kabar Ayu sudah lahiran apa belum. Terus kalau sudah lahir boleh ketemu apa nggak," kata Rita.

Sayang, Enji tak mendapatkan apa yang dia mau. Pasalnya, sesuai keterangan di hadapan wartawan, Ayu tak melahirkan di rumah sakit itu. Ayu hanya menjalani check-up kehamilan saja di sana.

"Saya sampaikan apa adanya, ya memang belum. Kalau mau melahirkan di tempat lain, itu kan hak keluarga," tandas Rita.

Sebelumnya, ayah Ayu juga membantah kalau putrinya telah melahirkan. Namun, pada Sabtu (4/1/2014), seorang ibu mengaku kalau ia hendak menjenguk Ayu yang baru saja melahirkan di rumah sakit tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini