Sukses

Dewi Perssik Akui Ariel NOAH Cocok untuk Jadi Kekasihnya

Dikatakan Dewi Perssik, Ariel NOAH cocok dengan kriteria pria yang bisa menjadi kekasihnya.

Sisi kharismatik Ariel NOAH mampu menyihir banyak wanita. Tak hanya penggemar, tapi juga kalangan artis. Bahkan, pedangdut Dewi Perssik pun ikut silau terbuai dengan ketampanan Ariel. Dikatakan Depe, Ariel cocok dengan kriteria pria yang bisa menjadi kekasihnya.

"Ariel itu kan pendiam, membuat aku penasaran. Banyak hal-hal yang nggak bisa terjawab dari Ariel yang selalu senyum. Bikin penasaran saja," kata Depe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Depe mengaku, ia hanya bisa diam-diam mengagumi Ariel, tanpa ada hasrat untuk mendekati ataupun mengumbar rasa kagum. Pasalnya, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu tidak tahu karakter asli pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut. Jadi, rasa kagum Depe cukup disimpan di hati saja.

"Kita kan nggak ngerti bagaimana dia, karena kita nggak bisa membaca dia. Intinya aku suka Ariel, terutama bikin aku penasaran. Ariel itu cocoknya untuk sayang-sayangan, Ariel lebih menantang," ujar bintang film Bangkir dari Lumpur ini.

Ariel sering dikaitkan dengan beberapa wanita. Terakhir, ia diisukan menjalin cinta dengan Sophia Mueller. Keduanya tertangkap basah saat bergandengan di sebuah mall, stasiun kereta api sampai makan malam romantis di sebuah restoran.

Selain dengan Sophia Muller, masyarakat juga tentunya tak akan pernah lupa dengan kisah asmara Luna Maya dan Cut Tari. Ketikanya membuat heboh lantaran video mesum mereka beredar di masyarakat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini