Sukses

Harry Styles Terobsesi Jadi Orang Yahudi?

Salah satu pentolan One Direction, Harry Style dikabarkan telah terobsesi menjadi seorang Yahudi.

Salah satu pentolan One Direction, Harry Style dikabarkan telah terobsesi menjadi seorang Yahudi atau sebut saja belajar seluk beluk dan budaya orang Yahudi. Bahkan pelantun Story of My life ini juga dikabarkan telah mengambil kursus bahasa Ibrani untuk lebih memperdalam pengetahuannya tentang hal itu.

Dikutip One News, Senin (6/1/2014) Harry Styles bahkan dilaporkan telah membuat sebuah misi baru yaitu lancar dan fasih berbahasa termasuk menulis Bahasa Ibrani.

Obsesinya ini dimulai dari gambar-gambar tato di tubuhnya. Namun kali ini ia tampaknya ia semakin menginginkan hal itu menjadi sesuatu hal yang lebih serius. "Ia sekali-sekali pernah menulis namanya dan One Direction dalam bahasa itu," ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga menambahkan bahwa mantan kekasih Taylor Swift ini memutuskan untuk menuruti beberapa tips gaya hidup orang Yahudi dari teman produsernya Ben Winston. Harry juga mulai menyesuaikan makanannya yang halal menurut hukum makanan orang Yahudi yang disebut Kashrut.

Dugaan bahwa Harry telah diam-diam telah menjadi seorang Yahudi adalah tulisan nama kakaknya Gemma di lengannya. Selain itu Harry juga telah menandai hari raya Yom Kippur atau Hari Penebusan, hari paling suci dalam setahun untuk orang-orang Yahudi, tahun lalu. Namun melalui jejaring sosial Twitter, ayah Harry menampik kabar itu.(fei)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini