Sukses

Cut Tari dan Richard Kevin Beli Rumah-Enji Ubek RS Cari Ayu

Berita perceraian Cut Tari masih diminati pembaca Liputan6.com

1. Cut Tari-Richard Kevin Beli Sebuah Rumah di Bintaro?
Richard Kevin disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumahtangga Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata. Dikabarkan, keduanya telah membeli sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang. Kabar itu diperkuat oleh pengakuan si empunya rumah, yang kini telah berganti tangan dan dimiliki Richard Kevin.

2. Cari Ayu Ting-Ting, 2 Jam Enji Ubek Rumah Sakit
Sempat diberitakan kalau Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, sempat mendatangi RS Hasanah Graha Afiah (HGA), Depok, untuk mencari kebenaran apakah Ayu Ting Ting telah melahirkan atau belum. Hal itu juga diiyakan oleh Humas RS HGA, Rita Catur Wullandari, saat diwawancarai wartawan, Senin (6/1/2014)

3. Tiga Wanita yang Dekat dengan Ariel NOAH Main Film Bareng?
Ada yang unik dalam screening film Princess, Bajak Laut & Alien di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014). Di film itu, tiga wanita yang diisukan dekat dengan Ariel NOAH turut bermain, yakni Sophia Mueller, Tara Basro dan mantan kekasih Ariel, Luna Maya. Hmm, apa jadinya ya? Saling jutek atau justru akur?

4. Berkas Kasus Olga Syahputra Segera Dikirim ke Kejaksaan
Penanganan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra terhadap dokter Febby Karina akan naik satu tingkat. Rencananya, dalam waktu dekat polisi akan melimpahkan berkas tersebut ke Kejaksaan.

5. Shinta Bachir Yakin Video Ganti Baju Itu Asli, Ini Buktinya
Shinta Bachir sempat dituduh mencari sensasi setelah video ganti baju saat melakukan syuting beredar di dunia maya. Tak semua orang percaya kalau wanita yang bertelanjang dada di video berdurasi 1:24 menit itu adalah Shinta. Apalagi, posisi si wanita membelakangi kamera dan ada pemotongan adengan di tengah-tengah video itu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini