Serunya Nonton Bareng Penayangan Perdana Sinetron Tiba-Tiba Cinta

on

Setelah sukses dengan sinetron Cinta Yang Sama, kali ini Screenplay Production kembali menghadirkan sinetron baru berjudul Tiba-Tiba Cinta (TTC). Keseruan pun terlihat kala para pemain dan kru melakukan meet & greet serta nonton bareng penayangan perdana.

Hampir semua pemain TTC hadir seperti; Rizky Nazar, Dinda Kirana, Rizky Alatas, Kharis Adzana, Marcell Darwin, dan Rangga Azof. Sayang, dalam kesempatan itu mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma berhalangan hadir.

"Seru banget ya, kami bisa lihat bagaimana kekurangan kami, dan kami bisa perbaiki. Serunya lagi bisa ledek-ledekan misal ada yang gayanya Rizky kayak perempuan yang kemayu," ujar Marcell Darwin saat nonton bareng sinetron Tiba-Tiba Cinta di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014) malam.

Dengan mayoritas umur yang sepantar, membuat para pemain TTC mudah untuk menyatukan chemistry. Apalagi di luar set syuting mereka juga sering ngobrol untuk bertukar pikiran.

"Soal chemistry kami nggak ada masalah ya. Soalnya ketika lagi main bareng harus ada chemistry juga, kami jadi sering main bareng di luar set sekalipun," ujar Rizky Alatas.

Tak heran jika para pemain berharap sinetron TTC ini dapat disukai masyarakat dan mampu tayang dengan jumlah episode yang banyak.

"Episodenya sebanyak-banyaknya lah, kalau bisa, biar jadi rekor baru, biar bisa beli rumah," ceplos Marcell.

Sinetron Tiba-Tiba Cinta menceritakan percintaan anak remaja pada umumnya. Berawal dari dipindahkannya Alex (Rizky Nazar), anak tunggal pengusaha kaya, ke sekolah baru. Di situ ia mendapat musuh besar dari Marcell (Marcell Darwin), Brian (Rizky Alatas), Rangga (Rangga Azof) dan Chopstik (Ilham Aji).

Tak hanya itu, Alex juga harus terlibat konflik dengan Bintang (Anisa Rahma), gadis tomboy dari panti asuhan yang tak pernah tahu jika diva idolanya, Nirmala (Ira Wibowo) ternyata ibu kandungnya yang masih hidup. Selain itu, Alex juga bertemu dengan Virgie (Dinda Kirana) gadis manis yang lumpuh akibat kecelakaan.

Tak disangka benih cinta Alex pun tumbuh kepada Bintang dan Virgie. Lantas, kepada siapakah cintanya akan berlabuh? Saksikan terus sinetron Tiba-Tiba Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di SCTV.(Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments