Sukses

Marcell Darwin Cinta Lokasi dengan Putri Adi Bing Slamet?

Sinetron baru SCTV, Tiba-Tiba Cinta rupanya menyimpan cerita menarik. Diantara mereka ternyata terlibat cinlok alias cinta lokasi. Wah...

Sinetron baru SCTV, Tiba-Tiba Cinta rupanya menyimpan cerita menarik. Para pemain yang hampir mayoritas anak muda ini dikabarkan banyak yang terlibat cinlok alias cinta lokasi. Cieee...

Yang paling hot adalah gosip cinlok yang dialami Marcell Darwin dan juga putri Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana. Padahal keduanya sudah punya kekasih, Marcell dengan Michelle Ziudith, sedangkan Adzana dengan Tasa Rudman.

"Jadi di sini tuh banyak yang cinlok, Marcell lagi galau sama Adzana, Anisa rebutan Azof. Kalau si Azof tuh diam-diam tapi pintar nyelipnya," ledek Rizky Alatas saat nonton bareng penayangan perdana Tiba-Tiba Cinta di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014) malam.

Sontak hal itu dibantah oleh Marcell dan Adzana. Keduanya pun kompak menyerang balik Rizky yang dianggap telah menyebarkan gosip tak sedap.

"Bohong, nggak ada yang namanya cinlok. Biasalah namanya juga gosip, digosok makin sip," kilah Marcell. "Tahu nih si Rizky kompor meleduk," Adzana menambahi.

Anehnya, keduanya yang duduk berdampingan pun terlihat malu-malu sambil memerah mukanya. Beberapa kali Marcell coba membungkam mulut Rizky yang akan membocorkan rahasia mereka.

"Eh, ini nggak benar ya. Beneran deh itu gosip. Duuh bisa ribut nih (dengan Michelle) habis ini," guraunya. Lantas, jika gosip itu benar, apakah kamu setuju?(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini