Sukses

Ini Bukti Justin Bieber Batal Pensiun

Justin Bieber kembali ke dapur rekaman. Hal ini ia tunjukan lewat foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya.

Setelah beberapa bulan lalu sempat membuat fansnya sedih dan kecewa lantaran pernyataan pengunduran dirinya dari dunia musik, kini Justin Bieber berhasil kembali membuat para fansnya bernafas lega.

Seperti yang dilansir dari MTV, Senin (6/1/2014), Justin akhirnya terlihat kembali ke studio rekaman. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Bieber ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat ia sedang berada di studio rekaman bersama rapper Kid Cudi.



Kuat dugaan mereka berdua tengah merekam lagu baru yang akan hadir di mini albumnya yang akan datang.

"Ada di studio bersama Kid Cudi," tulisnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya, beberapa saat yang lalu kabar pensiun Justin Bieber juga disangkal musik produser Douglas Romanow sekaligus menunjukkan bukti lewat sebuah foto dirinya bersama dengan mantan kekasih Selena Gomez itu di Noble Street Studios, Toronto.

"Rumor pensiun Justin Bieber sangat dibesar-besarkan," tulis Douglas. "Aku sedang merekam dia di Toronto #bieberintoronto."

Lebih lanjut, Justin mengumumkan ia resmi pensiun saat Natal lalu. Pihak manajemen sendiri membantah kabar tersebut dan mengatakan Justin hanya bercanda. Pernyataan itu juga ditulisnya karena kesal atas pemberitaan tidak benar tentang dirinya di media. (Ars)

Baca juga:

Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra
Justin Bieber Bagikan Pelukan Lewat Video Spesial 'Hold Tight'
Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Fans Saling Bully, Selena Gomez Beri Teguran Langsung
Selena Gomez Terlibat Pemakaian Obat-obatan Terlarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini