Sukses

Pujian David Choi Bikin Maudy Ayunda Tersipu Malu

Bagi Maudy Ayunda dan musisi asal Amerika Serikat, David Choi kolaborasi ini begitu menyenangkan.

Maudy Ayunda dan musisi asal Amerika Serikat, David Choi melakukan kolaborasi untuk lagu berjudul By My Side baru-baru ini. Lagu milik Choi itu nantinya akan masuk ke dalam album kedua Maudy.

Bagi mereka, kerjasama ini begitu menyenangkan. Apalagi Maudy dan Choi belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi asal negara lain sejak memulai karier.

"Saya sangat bersemangat karena nggak pernah bekerja bareng artis di negara lain. Ini hal yang baru buat saya. Saya sangat suka membawakannya," kata Choi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Musisi yang mulai terkenal dari penampilannya di Youtube ini pun memuji Maudy. Dia bilang, Maudy adalah salah satu penyanyi Indonesia yang berbakat karena memiliki suara bagus.

"Dia (Maudy) sangat bertalenta. Saya suka berkolaborasi dengannya," ucap Choi tersenyum.

Mendapat pujian di hadapannya langsung, tentu bikin Maudy tersipu malu. Tak mau kalah, penyanyi yang juga pemain film ini juga membalas pujian Choi.

"Dia (Choi) itu keren main gitarnya. Lagu-lagunya juga pas dengan aku. Apalagi orangnya juga rendah diri, nggak sombong," ucap Maudy Ayunda.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini