Sukses

Leeteuk Kaget Ayah dan Kakeknya Meninggal Bersamaan

Leeteuk `Super Junior` kaget bercampur terpukul karena mendapatkan kabar jika ayah dan kakeknya meninggal di saat yang bersamaan.

Kabar duka datang dari salah satu personel Super Junior yaitu Leeteuk. Idola hallyu yang tengah melakukan wajib militer itu mendapatkan kabar buruk jika ayah dan kakeknya meninggal di saat yang bersamaan.

Leeteuk yang saat itu berada di tempatnya bertugas kaget bercampur sedih mendengar kabar buruk tersebut. Leeteuk pun langsung mendapatkan izin dari komandannya untuk menghadiri upacara pemakaman ayah dan kakeknya.

Spekulasi awal menyebutkan jika ayah dan kakek Leeteuk dilaporkan bunuh diri. Pasalnya, mereka berdua ditemukan meninggal dunia di dalam mobil kemarin. Namun, penyebab pasti keduanya tewas masih belum diketahui secara pasti, dilaporkan Enewsworld.

SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--mengumumkan, Selasa (7/1/2014), Leeteuk dan keluarga tengah berduka akibat kehilangan dua orang yang dicintainya secara bersamaan. Ayah dan kakek Leteuk ditemukan tak bernyawa. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebabnya.

"Kemi memohon kepada semua pihak dan penggemar untuk berhenti mencari tahu mengenai penyebab kematian ayah dan kakek Leeteuk. Biarkan ini menjadi urusan pihak yang berwajib," ujar wakil dari SM.

Sementara itu, ELF--sebutan penggemar Super Junior--ramai-ramai menghaturkan rasa bela sungkawa di media sosial. ELF mencoba membesarkan hati Leeteuk, mengatakan, semoga Leeteuk dan keluarga bisa bersabar dalam menghadapi musibah ini.(Des)

Baca juga:
Leeteuk `Super Junior` Minta Maaf Kecewakan Penggemarnya
Super Junior Kangen Berat Pada Leeteuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.