Sukses

Cerita Cinta Bella Shapira dan Mayjen Agus Surya

Mayjen Agus Surya Bakti dan Bella Shapira buka-bukaan soal kisah cinta mereka.

Banyak cara untuk meluluhkan hati wanita. Mengajak makan malam, nonton film atau memberi bunga adalah hal yang biasa dilakukan. Tapi berbeda dengan Mayjen Agus Surya Bakti. Ia menjinakkan hati Bella Saphira dengan mengajak bintang sinetron Dewi Fortuna itu nonton pertandingan sepakbola.

Bertempat di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014) malam, Agus dan Bella buka-bukaan soal kisah cinta mereka. "Pintar abang Agus ini, dia tahu saya suka nonton bola. Abang kasih tiket nonton bola Indonesia-Malaysia, itu tahun 2010. Saya surprise, dan terima ajakan dia," kata Bella.

Dari nonton bola, kedekatan mereka pun berlanjut ke meja makan. Ini yang seru. Awalnya, Agus ingin mengorek-ngorek kepribadian Bella. Tapi, selama pedekate, justru Agus kikuk karena berhadapan dengan wanita secantik Bella.

"Dari obrolan itu ada rasa minder. Saya tentara, prajurit, makan juga nggak jelas. Saya nggak tahu Bella Saphira itu artis. Saya nggak berniat mencari pasangan artis, tapi melihat pribadinya, dia baik," puji Agus.

Perkenalan ini menimbulkan benih cinta. Selanjutnya, semua orang tahu kalau Bella memilih mualaf dan menikah dengan Agus secara Islam di Sumatera Utara, 30 Agustus 2013.

"Saya kenal Bella 2,5 tahun, kami memutuskan menikah, kami berbeda latar belakang dan sifat. Saya seorang militer yang tegas, keras, sederhana, kalau Bella itu artis. Tapi ternyata perbedaan itu yang menyatukan kami," urai Agus.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini