Sukses

Nikahi Bella Saphira, Mayjen Agus Ditanya Punya Modal Berapa

Diakui Mayjen Agus, banyak pihak yang terkejut ketika ia berhasil mempersunting Bella Shapira pada 30 Agustus 2013.

Mayjen Agus Surya Bakti buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Bella Saphira. Diakui Agus, banyak pihak yang terkejut ketika ia berhasil mempersunting Bella pada 30 Agustus 2013. Bahkan, ada pula yang nyeletuk, punya modal berapa sehingga bisa menikah dengan artis.

"Ada yang bilang, kamu modal berapa pacari artis. Tapi ternyata nggak begitu kok. Ini jodoh, takdir Allah. Sejak berpulang Almarhumah istri saya, saya punya program dua tahun untuk menikah lagi," kata Agus di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Ia mengungkapkan, perkenalan dengan Bella terjadi berkat koneksi seorang teman pada 2010 lalu. Sejak itu, Agus intens pedekate. Satu yang paling berkesan di mata Bella, ialah keberanian Agus mengajaknya nonton pertandingan sepakbola antara Indonesia Vs Malaysia. "Saya suka sepakbola. Dia pintar sekali memberikan saya tiket nonton bola," puji Bella.

Diakui Bella, di awal pertemuan Agus enggan jalan bareng dengan seragam TNI. Ia selalu ganti baju di mobil. "Waktu ketemu kan belum Mayjen, masih Brigjen. Saya selama empat bulan belum pernah lihat dia pakai seragam. Saat berteman, saya nggak mau dijemput atau diantar, dia sudah ganti baju di mobil, nggak pernah pakai seragam," ceplos Bella.

"Dia mengingatkan ke ayah saya, orangnya disiplin dan nggak grasak-grusuk. Saya menemukan sesuatu itu ada di diri mas Agus. Makanya, 2,5 tahun kami jalan, lalu ingin menikah," tutur Bella.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini