Sukses

Tinggalkan Akting, Maya Audita Ketagihan Profesi Ini

Belum lama terjun ke dunia akting, Maya Audita sudah banting setir.

Belum lama terjun ke dunia akting, Maya Audita sudah banting setir. Sekarang, perempuan berusia 19 tahun itu mulai menjajal profesi presenter di acara musik yang juga dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

"Sebenarnya aku tertarik sama dunia akting sih. Dulu pernah coba di beberapa FTV. Tapi setelah jadi host kok kayaknya lebih asyik ya," kata Maya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Menurut Maya, dirinya memiliki potensi untuk menjadi seorang presenter. Dia pun tak masalah kerena sering diberi jatah satu segmen di acara musik yang dipandunya itu.

"Aku percaya diri dan ceria. Kalau kamera nggak on, aku diam gitu, aku orangnya memang kalem. Tapi kalau sudah on kameranya, aku ceria dan keluar dari karakter aku," ucap perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini.

Untuk mengasah kemampuannya, tak jarang Maya meminta masukan kepada Raffi, Denny, ataupun Ayu Dewi. Bagi dia, mereka adalah seorang presenter handal.

"Aku suka ngobrol sama Ayu Dewi di belakang panggung, kok bisa sih jadi lucu. Orang-orang suka sama karakter Ayu Dewi," pungkas Maya Audita.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini