Sukses

Olga Syahputra Pasrah Bila Harus Disidang

Kepada tim pengacaranya, Olga Syahputra mengaku pasrah sejak kasusnya bergulir sampai sekarang.

Olga Syahputra belum pernah berkomentar sedikitpun mengenai kasus hukum yang sedang dialaminya. Dia dilaporkan dokter Febby Karina ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Tapi kepada tim pengacaranya, Olga mengaku pasrah sejak kasusnya bergulir sampai sekarang. Termasuk saat polisi baru-baru ini menyatakan sedang menyiapkan berkas perkara presenter itu untuk dikirim ke Kejaksaan.

"Olga pasrah dan berserah diri saja," kata pengacara Olga, Wibowo, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (7/1/2014).

Meski begitu, Olga, diakui Wibowo pun terheran-heran ketika pertama kali tahu Feby membawa masalah ini ke jalur hukum. Olga mengaku tak habis pikir mengapa lawakan bisa dipidanakan.

"Dia (Olga) juga bingung kenapa kok komedi ini dipidanakan. Oke fine misalnya ada kekhilafan, tapi kan Olga sudah minta maaf kepada yang bersangkutan sebanyak dua kali di acara komedi itu," jelas Wibowo.

Di sisi lain, Wibowo pun yakin polisi belum akan mengirim berkas kliennya ke Kejaksaan dalam waktu dekat ini. Karena menurutnya, masih ada satu atau dua saksi ahli dari pihaknya yang bakal diperiksa penyidik.

Diberitakan sebelumnya, Olga ditetapkan menjadi tersangka setelah penyidik memeriksa saksi-saksi terkait ucapan Olga kepada Febby di acara komedi Pesbukers edisi Mei 2013. Dalam laporannya, Febby merasa tersudut dengan perkataan Olga yang menyebut sebagai perusak rumah tangga orang.(Yaz/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini