Sukses

Cut Tari yang Eksis di Dunia Entertainmen Meski Miliki Anak

Karir Cut Tari melambung tinggi di dunia entertainmen. Bahkan, dirinya sempat merasa bersalah dengan keluarganya.

Lengkap sudah hidup Cut Tari setelah menikah dan akhirnya memiliki anak. Meski begitu, Tari tetap menjalani kehidupannya di dunia keartisan. Bahkan, terkadang Tari merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya antara syuting dan juga mengurus anak. Bahkan, dirinya  mengaku kesulitan membagi waktu.

"Terkadang merasa bersalah. Aku bisa sampai jalani 3 stripping, sulit membagi waktunya. Pasti izin dong dengan suami. Beban buat saya ya kepada anak, agak feeling guilty. Tapi, kadang-kadang Sydney juga suka saya ajak ke lokasi syuting," kata Tari.

Dituturkannya juga jika sang suami benar-benar mengerti kesibukannya. Karenanya, suaminya itu tidak pernah marah dengan segala aktifitasnya di dunia entertainmen.



"Suami nggak pernah marah-marah. Sudah tahu, dari pacaran juga sudah tahu. Pergi pulang pagi, cuma disuruh jaga badan dan kesehatan sama suami. Yang paling utama dalam menjalani stripping ini ada izin dari suami dan dia ngerti. Kalau anak, nggak tau deh," kata Tari.

Meski tetap menjadi artis pasca memiliki anak, Tari mengaku jika dirinya tidak memaksakan anaknya itu untuk menjadi artis. Dia membebaskan sang anak berkreativitas di bidang apapun yang disukainya.

"Buat saya anak nggak harus jadi artis atau jadi bintang film. Tapi, bisa disalurkan ke yang lain juga," kata Tari. Sebagai orangtua Tari hanya memberikan fasilitas yang dibutuhkannya. Tidak ada dalam benaknya mengarahkan putrinya tersebut untuk menggeluti profesi tertentu ke depannya. Yang penting putrinya selalu mendapatkan perhatian darinya.



"Saya harus mengurus anak lebih ektra dan memberikan kasih sayang. Saya harus membuat anak merasa senang. Dengan begitu, saya selalu dekat dengan anak saya," ujarnya.

Karir Tari pun semakin menanjak. Bahkan sebagai bentuk rasa syukurnya, Tari sempat mmerayakan 20 tahun perjalanan karirnya di dunia entertainmen. Dua puluh tahun berkarir di dunia hiburan tentu merupakan sebuah pengalaman yang sudah diasah cukup lama oleh Tari.

"Ini menjadikan aku untuk selalu bersyukur dan menghargai setiap apa yang sudah diberikan kepada aku," kata Tari.



Sebenarnya Tari bukanlah sosok orang yang memperhatikan jejak perjalanan karirnya, namun sahabatnya, Thomas Djorghi-lah yang selalu mengingatkan Tari untuk terus mengenang usaha dan kerja keras yang telah dilakukannya selama ini

"Aku sebetulnya nggak pernah mengingat tanggal itu sebagai sebuah tanggal yang spesial ya, cuma memang dari sahabatku Thomas Djorghi, dia selalu menasehati aku untuk selalu mengingat momen awal aku menginjak dunia entertainment, karena aku belum tentu bisa bertahan sampai saat ini," lanjutnya.

Dengan adanya perayaan yang baru pertama kali diadakan Tari ini, ia ingin mengenang pasang surut perjalanan karirnya. Terutama ketegarannya menghadapi berbagai berita miring seputar karir dan kehidupan pribadinya.



"Mungkin banyak orang yang jarang mengingat kapan persisnya mereka memulai karirnya. Tapi aku memang belajar banyak dari Thomas, untuk selalu mengingat itu, dan itu menjadikan aku untuk selalu bersyukur dan menghargai setiap apa yang sudah diberikan kepada aku," tuturnya.



Dari sinetron satu ke lainnya, Cut Tari terus meniti karirnya dengan baik, meskipun memang wajah cantiknya yang terkesan galak dan angkuh membuat dia harus banyak memerankan tokoh antagonis di sinetron-sinetron. Hal ini membuat dirinya jenuh dan mencoba peruntungannya sebagai pembawa acara, cocok dengan kepribadian Scorpio yang selalu tampil bersemangat, intuitif dan terarah, karirnya sebagai pembawa acara pun terbilang sukses, puncaknya adalah saat dia membawakan berita selebritis Insert yang memiliki rating cukup tinggi di bidangnya.(Adt)

Kisah Sebelumnya:
Cut Tari Juara Baca Al Quran yang Juga Jadi Juara Model Sampul (Bagian 1)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini