Sukses

Ingin Berbisnis, Dinda Kirana Dapat Dukungan Orangtua

Keinginan Dinda Kirana punya usaha memang sudah bulat. Kini, dirinya tengah sibuk mengumpulkan modal.

Di usia yang terbilang belia, Dinda Kirana punya rencana untuk menggeluti dunia bisnis. Pesinetron Tiba-Tiba Cinta ini tertarik untuk berbisnis kuliner. Demi mewujudkan hal itu, Dinda pun sedang sibuk mengumpulkan modal.

"Aku pengin kumpulin modal, pengin ada planning buat bisnis dan kuliah, jadi pengin nabung dulu deh," ujar Dinda Kirana ditemui di Cinere, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

"Aku pengin bisnis kuliner tapi belum tahu apa. Kalau makanan itu kan banyak yang bilang menjanjikan dan nggak ribet ya, mungkin yang dari bawah dulu, terus naik-naik. Dari bisnis kecil-kecilan dulu," imbuhnya.

Keinginan dara kelahiran 30 April 1995 ini pun mendapat dukungan dari sang ayah. Diakui Dinda, ayahnya banyak memberikan masukan untuk kariernya ke depan.

"Justru papa penginnya sambil kuliah, tapi aku juga mau buat karier aku, dia cari alternatif buat aku kuliah sambil berjalan, diputusin satu-satu dulu ya. Papa dukung saja," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini