Sukses

Malam Ini! Film Korea Blind Akan Menghibur Anda

Gara-gara sebuah kecelakaan lalu lintas, polisi wanita ini harus divonis buta. Namun demikian, ia tetap berjuang memerangi ketidakadilan.

Gara-gara sebuah kecelakaan lalu lintas, seorang polisi wanita kehilangan seorang adik yang sangat dicintainya. Tak hanya itu, mengalami cedera hebat di kepala, wanita yang bernama Min Soo-ah (Kim Ha-neul) ini pun pasrah saat harus divonis buta.

Alhasil, setelah terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya, kehidupannya pun menjadi hampa dengan hanya ditemani oleh Se Qi, anjing kesayangann yang saat ini selalu menemani dan menuntunnya.

Malang, seolah belum cukup dengan segala kemalangan yang dialaminya, Min Soo-ah lagi-lagi mengalami nasib mengerikan saat dirinya diculik saat menaiki sebuah taksi. Beruntung, dirinya bisa selamat.

Dari pengalaman malangnya tersebut, Soo-ah berkesempatan menjadi seorang pahlawan saat seorang gadis ditemukan tewas dengan cara yang sama. Bersama Detektif Jo (Jo Hee-bong), polisi yang sedang menyelidiki kasus penculikan tersebut, Soo-ah pun berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Nah, berhasilkah mereka? Saksikan jawabannya di film 'Blind', 8 Januari 2014 01:00 WIB. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini