Sukses

Sekuel Film Samurai X Rayakan Selesainya Proses Syuting

Foto yang memperlihatkan perayaan selesainya proses pembuatan film layar lebar Rurouni Kenshin (Samurai X) dipamerkan.

Proses pembuatan film layar lebar Rurouni Kenshin (Samurai X) yang melibatkan beragam aktor serta aktris muda berbakat di Negeri Sakura, dikabarkan baru saja rampung. Sebuah foto yang memperlihatkan aktor utama serta sutradaranya pun dipamerkan secara online.

Dalam foto tersebut, tampak pemeran Kenshin Himura, Takeru Satoh serta sutradara Keishi Otomo sedang berjabat tangan erat. Takeru tampak memegang rangkaian bunga dari sang sutradara yang digenggam di tangan kirinya.

Kedua sosok yang menjadi tiang utama bagi film-film Samurai X ini sedang berada di lokasi syuting dan mengindikasikan bahwa foto tersebut diambil di hari terakhir pengambilan gambar. Kru di belakang mereka pun terlihat bahagia bisa menyelesaikan proses di lapangan.

Pembuatan dua sekuel film Samurai X resmi dirampungkan pada 27 Desember 2013. Prosesnya yang memakan waktu enam bulan lamanya, dimulai sejak 1 Juli 2013 lalu di Tokyo, Kyoto, serta beberapa prefektur di Jepang.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.

Masing-masing judulnya antara lain 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini