Sukses

Nikita Mirzani Juga Cerai?

Kabar perceraian bukan hanya menimpa Cut Tari-Yusuf Subrata dan Christy Jusung-Jay Alatas saja. Nikita Mirzani juga diisukan bercerai.

Kabar perceraian bukan hanya menimpa pasangan Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata dan Christy Jusung-Jay Alatas saja. Rumah tangga artis sensasional Nikita Mirzani juga digosipkan diterpa prahara. Mau cerai juga, Nikita?

Selasa (7/1/2014), kabar gonjang-ganjing rumah tangga Nikita terdengar di kalangan wartawan. Bahkan, sebuah tayangan infotainment disebut-sebut telah menayangkan berita ini pada Selasa pagi. Namun, dikonfirmasi mengenai isu cerai itu, bintang film Nenek Gayung ini dengan tegas membantah.

"Hahaha....Sumpah Demi Allah, demi almarhumah mama saya, nggak benar itu," kata Nikita via BlackBerry Messanger kepada wartawan.

Justru, saat ini Nikita sedang berada di kampung halaman sang suami, Sajad Uktra, di Selandia Baru. Nikita sudah 10 hari berada di negara tempat syuting Lord of The Ring tersebut.

"Ini saya lagi di New Zealand sama suami saya. Sudah 10 hari," jelas Nikita.

Nikita dan Sajad menikah pada Oktober lalu di kawasan Jakarta Selatan. Sempat diisukan pernikahan bakal digelar mewah, nyatanya Nikita-Sajad hanya menggelar selebrasi sederhana dan mengundang beberapa sahabat dekat saja.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini