Sukses

Pengadilan Agama: Christy Jusung Gugat Cerai Suami

Kabar keretakan rumah tangga Christy Jusung dengan Jay Alatas ternyata bukan isapan jempol semata. Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ida Noorsaidah membenarkan adanya rencana perceraian mereka.

"Betul," kata Ida singkat saat dihubungi wartawan Selasa (7/1/2014) malam.

Hanya saja, isu sebelumnya yang mengatakan Jay yang meminta cerai salah. Ida bilang, justru Christy yang menggugat Jay ketika mendaftarkan di pengadilan.

Adapun gugatan Christy dicatat dengan nomor 0055/Pdt G/2014/PAJS. Diakui Ida, gugatan tersebut baru masuk pada Selasa (7/1/2014) pagi ini.

Sebelumnya di beberapa kesempatan, Christy selalu membantah kabar itu meski tak secara gamblang. Dia punya prinsip enggan berkomentar mengenai kabar negatif seperti perceraian, misalnya.

Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah dengan Christy, Jay bertatus seorang duda dan memiliki tiga anak.

Christy pun sempat menikah dengan Hengki Kurniawan pada 2008 dan hanya bertahan tiga tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia anak bernama Bintang Pratama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.