Sukses

Pengarang Samurai X Ingin Buat Manga Tentang Musuhnya

Pengarang Samurai X sedang merencanakan untuk menggarap manga tentang musuh sang pendekar pedang itu.

Kaworu Kurosaki, novelis sekaligus istri dari pengarang manga Rurouni Kenshin (Samurai X) menyatakan bahwa suaminya, Nobuhiro Watsuki sedang mempersiapkan manga terbaru yang berkaitan dengan kisah sang ahli pedang bermata terbalik itu.

Namun, bukan sang tokoh utama Kenshin Himura yang akan diangkat oleh Nobuhiro, justru ia sedang membuat cerita tentang tokoh antagonis alias musuhnya dalam cerita baru itu. Bahkan, Kaworu menyatakan bahwa suaminya juga meminta masukan tentang karakter mana yang cocok untuk diangkat, seperti diwartakan Anime News Network.

Saat itu, Kaworu sedang menghadiri panel Otakon Vegas yang rencananya akan dihadiri oleh Nobuhiro Watsuki. Sayangnya, Nobuhiro tidak bisa menghadiri acara tersebut oleh karena kesibukannya dengan proyek baru Samurai X.

Akhirnya, Kaworu menanyakan langsung kepada para pengunjung pameran hingga tersebutlah nama-nama karakternya. Alhasil, tokoh Yukishiro Enishi dan Komagata Yumi pun ditampung oleh Kaworu, dan ia berjanji akan memberikan nama kedua karakter itu kepada suaminya.

Kini, para penggemar Samurai X pun sedang menanti kabar selanjutnya dari salah satu manga terpopuler di dunia itu dengan musuh Kenshin Himura sebagai tokoh utama.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini