Sukses

Bams Tak Pakai Adat Istiadat di Pernikahannya

Bams eks Samsons pada 17 Januari 2014 akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang masih dirahasiakan identitasnya. Dalam pernikahannya nanti, Bams akan mengusung tema modern dan tak menggunakan prosesi adat dari kedua belah pihak.

Pemberkatan pernikahan Bams akan berlangsung 17 Januari 2014. Sedangkan resepsi pernikahannya sendiri keesokan harinya, pada 18 Januari 2014 di Hotel Gran Melia.

"Nggak ada prosesi adat. Kita sudah modern, jadi nggak perlu pakai adat," ungkap Bams saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (7/1/2014).

Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini pun sudah merencanakan pernikahannya sejak setahun lalu. Rencananya untuk menikah juga didukung oleh keluarga dan orang terdekatnya.

"Sudah direncanakan dari tahun lalu, bukan suatu yang nggak harus diberitakan ke orang juga. Dari pihak kedua keluarga sangat membantu. Teman-teman juga membantu, excited, saling support," sambung pelantun Kenangan Terindah ini.

Untuk persiapan pernikahannya sudah hampir semua terpenuhi. Menurut Bams, dirinya hanya tinggal menunggu hari bahagianya itu. "Persiapannya sih biasa aja, aku sudah tinggal nikah saja nanti," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini