Sukses

Dude Harlino Yakin Perbedaan Usia dengan Alyssa Bawa Hoki

Dude Harlino tak mau ambil pusing soal rentang usianya yang terbilang jauh dengan Alyssa Soebandono.

Dude Harlino tak mau ambil pusing soal rentang usianya yang terbilang jauh dengan Alyssa Soebandono. Mereka yang kini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial punya perbedaan usia 11 tahun

"Justru kalau dari umur, secara fengsui bagus banget, katanya hoki. Pokoknya bakal hoki," kata Dude dengan canda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Bagi Dude, urusan jodoh bukan di tangannya. Sebagai manusia, dia hanya bisa berusaha menjalani hubungannya dengan baik meskipun Icha jauh lebih muda darinya.

"Kami berusaha yang terbaik saja. Mudah-mudahan apa yang kami upayakan, Allah berikan yang terbaik. Mohon doa restu dari masyarakat," ucap Dude.

Icha sendiri bilang, kecocokan pasangan tak selalu ditentukan oleh faktor usia. Semua kembali kepada individu masing-masing.

"Karena ada yang usianya masih belia tapi pemikiran dan pengalaman membuat dia menjadi lebih dewasa dari umurnya sendiri," tambah Icha tersenyum.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Dude Harlino & Alyssa Soebandono Tukar Cincin
Alyssa Soebandono & Dude Harlino Sudah Pesan Tempat Nikah
Alyssa Soebandono Rayakan Ultangtahun Bareng Fans
Ingin Menikah Sebelum Usia 25, Alyssa Soebandono Beri Kado untuk Dude
Dude Harlino Pantau Alyssa Soebandono Sejak SMP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.