Sukses

X-Men: Days of Future Past Munculkan Kembali Si Lidah Panjang

Karakter bernama Toad ini akan muncul dalam film X-Men Days of Future Past sewaktu ia masih muda.

Mengambil tema di era 1973, film superhero bernuansa mutan X-Men Days Of Future Past akan kembali menghadirkan beberapa karakter serta para bintang yang sudah tidak asing lagi dalam film-film sebelumnya. Salah satunya adalah karakter Toad yang sempat dimainkan oleh Ray Park.

Toad merupakan tokoh antagonis yang berpihak pada karakter Magneto dan sangat berlawan dengan para anggota X-Men. Di film pertama X-Men, ia beraksi layaknya karakter dalam komik terbitan Marvel dengan lidah panjangnya.

Dilansir dari Cinema Blend, Toad akan muncul dalam film terbaru ini sewaktu ia masih muda. Aktor berbakat yang memainkan sang mutan jahat adalah Evan Jonigkeit. Sosok Evan lebih sering muncul dalam beberapa serial televisi termasuk Girls. Bagi Evan, X-Men Days Of Future Past merupakan film adaptasi komik superhero pertamanya.

Dalam komiknya, karakter Toad memiliki nama asli Mortimer Toynbee dan pertama kali muncul pada 1964 sebagai pengikut Magneto. Kekuatan lain Toad adalah meludahkan semacam perekat dari mulutnya yang juga terlihat pada film X-Men pertama.

Akan tetapi, Toad tidak muncul di film-film selanjutnya meskipun belum jelas nasibnya apakah ia sudah tewas atau belum sewaktu terlempar ke sungai. Banyak yang menduga bahwa kemunculan Toad di X-Men Days Of Future Past adalah sebagai pengikut pertama Magneto saat mereka masih muda.

Film X-Men Days Of Future Past memang menghadirkan beberapa aktor X-Men: First Class seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult yang masing-masing berperan sebagai Professor X, Magneto, Mystique, dan Beast.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto beserta para mutan pendahulu lainnya.

Baru-baru ini, Bryan Singer mengumumkan bahwa ada sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.