Sukses

Foto Seksi Terbaru Kim Kardashian Hasil Editan?

Kim mengunggah foto seksi terbarunya ke akun resmi instagramnya. Menurut ahli foto, foto yang diunggah Kim ini diduga hasil editan.

Kim Kardashian, super model sekaligus pasangan dari Kanye West baru-baru ini memamerkan foto seksi terbarunya hasil ia berolahraga dan mengikuti diet Atkins.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (7/1/2014), difoto yang diunggah Kim pada akun resmi instagramnya, ia terlihat bersama Blac Chya. Di foto tersebut Kim memperlihatkan perutnya yang rata dan ramping. Namun beberapa ahli justru mengungkap foto tersebut telah dimanipulasi.




"Aku memberikan garis merah dimana pintu seharusnya berbentuk lurus dalam foto normal," ujar ahli Photoshop terkenal Peeje T. "Kau bisa melihat ada jarak di tinggi yang sama dengan dada Kim yang disebabkan karena penggunaan alat (software)."

Ahli produksi video dan foto Devon Talbert juga mengungkapkan hal yang sama dengan Peeje. Ia yakin kedua foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

"Berdasarkan apa yang kulihat, aku harus mengatakan foto ini rekayasa," ungkap Devon. "Ini berbeda dengan efek jelly di kamera telepon."

Baik Peeje dan Devon mengaku heran mengapa Kim mau mencari masalah dengan membagi foto hasil editan lewat jejaring sosial. Peeje juga menyarankan agar Kim bangga dengan tubuhnya setelah melahirkan apa adanya. Ia juga dengan bercanda meminta Kim menghubunginya jika perlu mengedit foto.

Ini bukan pertama kalinya Kim dituduh merekayasa bentuk tubuhnya yang banyak dipuja para pria. Ia pernah mengalami hal serupa saat tampil di video musik Bound 2 Kanye West. (Ars)


Baca juga:

Harry Styles Larang Kendall Jenner Bawa Barang Ini Saat Kencan
Terlalu Lama Belanja, Kim Kardashian Didenda Tukang Parkir
Kim Kardashian Pamerkan Foto Seksi Tanpa Kepala
Tak Puas, Kim Kardashian Berniat Turunkan Berat Badan Lagi
Ditilang, Adik Kim Kardashian Hampir Menangis





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini