Sukses

Butuh Waktu, Mediasi Andi Soraya-Rudi Sutopo Masih Berlangsung

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dijadwalkan mendengarkan hasil keputusan proses mediasi pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dijadwalkan mendengarkan hasil keputusan proses mediasi pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo pada Rabu (8/1/2014) hari ini. Namun, rencana tersebut terpaksa ditunda lantaran keduanya masih melanjutkan proses mediasi untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Perkara Andi Soraya masih berjalan, kemarin mediasi tapi belum selesai. Sampai sekarang juga belum selesai mediasinya," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Dra Hj. Ida Nursaadah SH MH saat ditemui di kantornya, Rabu (8/1/2013).

Pihak pengadilan menyerahkan hasil mediasi kepada pasangan yang menikah pada 18 November 2011. Mereka pun menunggu kesiapan Andi dan Rudi untuk menyampaikan hasil mediasi yang akan menentukan kelanjutan persidangan di pengadilan agama.

"Nggak masalah kalau hari ini keduanya nggak datang, mungkin hari ini (menunggu) hasil mediasi. Kalau nggak berhasil, itu akan ada jawaban dari pihak Andi," urai dia.

Sementara itu, kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada L. Mardanus menyampaikan jika kliennya masih membutuhkan waktu untuk menjajaki proses mediasi dengan bintang film Arisan Brondong tersebut.

"Ini masih mediasi secara hati, biar mereka berbicara saja, memutuskan semuanya dengan lebih baik," jelas Mada.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini