Sukses

Christy Jusung Berharap Sidang Cerainya Berjalan Lancar

Kabar rencana perceraian Christy Jusung dengan sang suami, Jay Alatas sudah bisa dipastikan kebenarannya.

Kabar rencana perceraian Christy Jusung dengan sang suami, Jay Alatas sudah bisa dipastikan kebenarannya. Setidaknya hal itu diutarakan langsung oleh Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ida Noorsaidah kepada wartawan pada Selasa (7/1/2014) malam.

Christy yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014), kali ini tak bisa berkutik ketika kembali dikonfirmasi wartawan. Dia hanya minta didoakan.

"Intinya aku minta doanya saja," kata Christy singkat.

Terlepas dari itu, apakah Christy sudah siap duduk di hadapan majelis hakim untuk menjalankan sidang cerainya? Diketahui, ini bukan kali pertama dia berurusan dengan persoalan cerai.

"Aku cuma minta doanya semoga apa yang aku jalankan semua bisa berjalan lancar," ujarnya.

Tapi hingga kini, belum diketahui kapan sidang perdana cerai mereka bakal digelar. Pastinya, Christy mendaftarkan gugatannya ke PA Jakarta Selatan pada Selasa (7/1/2014) pagi.

Adapun Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah dengan Christy, Jay bertatus seorang duda dan memiliki tiga anak.

Christy pun sempat menikah dengan Hengki Kurniawan pada 2008 dan hanya bertahan tiga tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia anak bernama Bintang Pratama.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini